materi statistika dasar bab II

Berikut disampaikan materi statistika dasar bab II sebagai pelengkap materi yang telah disampaikan kemarin. Harap dipelajari dan implementasi komputer agar dipraktekkan sendiri.

Sebagaimana rencana, kuliah statistika dasar Selasa, 17 Maret 2009 besok dilaksanakan 2 kloter:
Kloter 1 masuk pukul 10.00 di R.Seminar DOM.
Kloter 2 masuk pukul 13.00 di R. Kelas biasa.

Demikian agar maklum.

stat_das-bab-ii1

3 Balasan ke materi statistika dasar bab II

  1. Herlina mengatakan:

    makasih pak atas tulisannya, saya mohon izin untuk memakainya sebagai bahan pengajaran pada kuliah statistik.

    • julanhernadi mengatakan:

      Ya boleh saja, tapi Sdr perlu mereviewnya lagi sebelum disampaikan ke mhs, krn bahan ini saya siapkan hanya sekilas. Implementasinya dilakukan oleh asisten saya; jadi belum pernah saya koreksi atau direvisi. Semoga bermanfaat. 

      Dr. Julan HERNADI Tempel-Wirogunan UH3/905 Yogyakarta, Indonesia 555167 telp. 0062 8156874195

  2. Samuel mengatakan:

    Terimakasih sebelum nya pak.
    Bisakah saya mendapat jawaban dari soal latihan tersebut? Untuk revisi saya pribadi. Terimakasih

Tinggalkan Balasan

