Biaya Praktikum dan Nilai UTS

Berdasarkan informasi yang saya terima dari Bu Erika ternyata masih banyak mahasiswa saya yang bangga bisa lolos dapat kartu UTS tetapi belum melunasi uang praktikum.

Oleh karena itu saya akan menjaring sendiri untuk mahasiswa tersebut dengan cara menahan nilai UTS dan kalau perlu nilai UAS khususnya matakuliah yang saya ampuh, seperti Anreal 1, Anreal 2, Matkeu, Teobil, Metode Numerik, Aplikasi Komputer, dan lain-lain. Ada sekitar 30% mahasiswa yang masih kucing-kucingan seperti ini.

Anreal 1 akan diujikan pada hari Senin dan langsung dikoreksi. Nilainya segera diumumkan terbuka dengan pengecualian mereka yang masih mempunyai masalah dengan uang praktikum tidak dikeluarkan nilainya sampai semuanya beres. Sistem yang sama diberlakukan matakuliah saya lainnya.

Mohon dimaklumi.

Tinggalkan Balasan

