Info Kuliah Pak Julan

Ass Wr Wr

Alhamdulillah wa syukurillah, saya sudah berada di tanah air sejak Senin sore, 12 Nopember 2012. Karena masih perlu istirahat maka InsyaAllah saya beru dapat beraktifitas di kampus Ponorogo pekan depan 19 Nopember 2012. Beberapa informasi yang perlu diketahui oleh mahasiswa adalah sebagai berikut:

1. Perkuliahan akan diupayakan kembali seperti biasa dengan materi sesuai dengan rencana/silabus.

2. Khusus paket komputasi, pekan depan kembali diadakan kuliah bersama Pak Iwan karena pak Iwan saya ajak sekalian ke kampus.

3. Mahasiswa TA yang telah siap ujian pendadaran agar segera konfirmasi dengan Bu Erika karena ujian TA akan dilaksanakan pada hari Senin, 19 Nop 2012 mulai pk 08.00 WIB s.d. pk 17.00 WIB. Pengujinya saya datangkan dari Yogyakarta, seorang dosen senior dengan ketajaman analisis berpikir yang mumpuni. Pada ujian ini tidak ada lagi pembimbing karena saya pun bertindak sebagai penguji. Semua penguji mempunyai hak mutlak dan sama satu sama lainnya.

Demikian agar dapat dimaklumi. Mohon disebarkan informasi ini kepada mahasiswa lainya yang berkepentingan.

Wass

Tinggalkan komentar